Self Advertisement

Web Design, Online Store Management, Desain Grafis (banner, logo, pamflet, ID Card, dsb), Vectorize Objek, Photo Repro, dll.
CP : 085 606 739 696 / 081 249 411 611 | BB : 7422d2df | Mail : naf4n@yahoo.com | Camp : Jl. Basuki Rahmat Gg. Aspol 48 Bojonegoro

Newest Post

Minggu, 27 Juli 2014

Kado Indah Malam Takbiran dari Ganool

Banyak yang bilang hari ini, puncak kemenangan, ada yang bilang malam ini malam takbiran, tapi saya rasa hari ini hanya sebatas hari Minggu malam Senin.

Kalo dibilang malam ini malam takbiran, boleh tapi anehnya lebih banyak suara petasan dan kembang api dari pada suara takbiran.

Kalo dibilang hari ini hari kemenangan, sepertinya lebih cocok di sebut kemenangan yang tertunda, karena banyak dari beberapa dari kita lebih memilih untuk jalan-jalan daripada menutup Ramadhan dengan merenungi atau membaca kitab suci Al-Qur'an, kita ini termasuk saya tentunya :-).

Bedanya saya ndak jalan-jalan, cuma jari-jari ini saja yang belum capek buat ngetik.

Whatever lah, silahkan mengerjakan apa yang ingin sampean-sampean kerjakan, cuma satu pesan dari saya, apapun itu jangan mengganggu atau merugikan orang lain, mending rugiin diri sendiri aja. kan kalo seneng, senengnya juga diri sendiri, kenapa gak sebaliknya ??? hehe.

Kalo saya pribadi cuma ingin ucapin terima kasih buat ganool, buat hadiah malam senin ini, 99 Cahaya di Langit Eropa Part I & II, linknya bisa langsung kesini.


Yuuhuu . . sebagai pecinta film, karena belum ada objek lain yang bisa dicintai selain Corel dan Photoshop juga tentunya keluarga tercinta, Minggu malam ini nonton saja lah . .

Karena saya yakin sebuah film pasti ada hikmah yang bisa kita ambil.

Lhoh kan semua pasti juga ada hikmahnya ??? itu pasti lho.

Yaps, semua pasti ada hikmahnya, itu lagu lama . .

Bahkan hal negatif pun pasti ada hikmahnya, hikmahnya adalah untuk tidak melakukan lagi hal tersebut, standart banget kan ??? iyaa . . tapi tetap itu bisa diambil hikmahnya thoo . . .

Sekarang, kenapa kalo hal itu lebih berpotensi menimbulkan yang buruk tapi masih dilaksanakan walau pasti ada hikmahnya ??

Saking habisnya kegiatan yang lain yang ada hikmahnya, yang potensi hal buruknya lebih kecil ???

Walaahh . . kok malah ceramah, no no no . . it's only #kyopinion :-)

Minal Aidin Wal Faidzin Kullu Amin wa Antum bii Khoiir . . Mohon Maaf Lahir Batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By